0


Ada yang mengusik perhatian saya ketika membaca artikel satria tanjung di forum sharing jemaah asysyahadatain.Bagi yang belum menikah perlunya kehati-hatian dalam memilih pasangan sedang bagi yang sudah menikah perlunya mendidik istri . karena istri adalah amanat yang merupakan tanggung jawab suami.

saya copas langsung aja.
" ARTI DARI IJAB QOBUL " Saya Terima Nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas Kawinnya.....Di Bayaaaar Kontaaan. Singkat, padat dan jelas.. Tapi tahukan makna PERJANJIAN/IKRAR tersebut..?? Maka aku tanggung dosa2nya si dia dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yg telah dia lakukan, dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan sholat.. Semua yang berhubungan dengan si dia, aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yang menanggung, serta akan aku tanggung semua dosa calon anak2ku.. Jika aku GAGAL..?? Maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku.. (HR. Muslim) Duhai para istri : Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu, karena saat Ijab terucap, Arsy-NYA berguncang karena beratnya perjanjian yang di buat olehnya di depan ALLAH dengan di saksikan para malaikat dan manusia.. Maka bila saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu.. Maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami terhadapmu,SubhanALLAH.. YA ALLAH : Untuk sahabat2 kami yang sudah Menikah,jadikan lah Rumah Tangga nya Rumah Tangga Yang Sakinah Mawaddah Warahmah.. YA ALLAH : Untuk sahabat2 kami Yang belum Menikah,Pertemukan lah Mereka dengan Pasangan yang Sholeh/Sholehah Aamiin Yaa Rabbal�aalaamiin..

Dikirim pada 27 Juni 2015 di Resensi Buku dan Artikel
Awal « 1 » Akhir
Profile

berusaha memperbaiki diri dan berharap syafaat para pemberi syafaat More About me

Page
Tag

    Sedia DVD ROSETTA STONE/SOFTWARE BELAJAR MULTI BAHASA cuma Rp15.000/DVD hubungi 081324405889! maaf sedang di Brunei

    Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta.

    Berkatalah ia: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?"

    Allah berfirman: "Demikianlah, telah datang kepadamu ayat-ayat Kami, maka kamu melupakannya, dan begitu (pula) pada hari ini kamupun dilupakan."(QS. Thoha:124-126)

    “Ya Allah , sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, dan dari azab neraka ,dari fitnah kehidupan dan setelah kematian dan dari buruknya fitnah Dajjal.(HR. Bukhori -Muslim)”

    “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari keluh kesah dan rasa sedih, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat bakhil dan penakut, dari lilitan hutang dan orang yang menindas(ku)(HR. Bukhori). ”

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 648.794 kali


connect with ABATASA